Minggu, 10 Juli 2011

Camaro Convertible Concept




Camaro Convertible Concept, dibungkus nuansa orenge pearl tri-coat paint yang diambil dari desain kasik tahun 1969. Kombinasinya , dengan strip berwarna gelap yang membentangi kap mesin hingga ke belakang sebagai symbol dari kemoderenan dan pembaharuan dari model-model sebelumnya. Model dari Camaro Convertible ini menyusul diperkenalkannya Camaro Concept tahun lalu yang sukses memenangkan penghargaan dari berbagai lomba desain concept car. “Inilah mobil yang membuat anda ingin tidur di garasi rumah Anda, “ ujar Ed Welburn, GM Vice president, global design. Rencanya Cheverolet akan mulai memproduksi Camaro di ahun 2009.
Dimotivasi mesin V-8 yang didistribusikan kepada roda belakang lewat transmisi manual, Camaro juga memiliki fitur istimewa seperti four-wheel independent suspension system dan four-wheel disc brakes.
Di dalam, Camaro memiliki kabin simple dan multifungsi dengan desain yang diinspirasikan dari berbagai model klasik Camaro. Jok beralaskan bahan kulit platinum-tonen yang dikelilingi warna hitam pada dinding kabin adalah salah satu ciri khasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar